Kita Lebih Berwawasan

Wednesday, August 14, 2019

Viral !! Gara-Gara Anak Pejabat, Siswa Ini Gagal Masuk Anggota Paskibra

Viral !! Gara-Gara Anak Pejabat, Siswa Ini Gagal Masuk Anggota Paskibra

Dengan Sartika - Telah beredar di media sosial facebook, dimana dalam sebuah postingan di media sosial tersebut menceritakan bahwa ada seorang siswa yang di berhentikan sepihak oleh panitia PASKIBRAKA karena ada anak pejabat yang akan masuk ke dalam PASKIBRAKA.
Terpilih sebagai anggota paskibra Kab. Labuhan batu. Ditengah perjalanan dikeluarkan begitu saja, kabarnya demi masuknya anak seorang pejabat yang tak pernah mengikuti tahap seleksi

Nasib malang ini dialami Koko Ardiansyah, siswa sebuah sekolah di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Impiannya menjadi satu di antara anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) kandas di tengah jalan. Seorang siswa gagal jadi anggota Paskibra karena dikeluarkan sepihak oleh panitia.

Padahal, siswa ini sudah mengikuti proses seleksi, karantina, hingga telah mengukur baju, sepatu, dan peci. Pasalnya, tanpa alasan yang jelas, Koko dikeluarkan secara sepihak oleh panitia dan digantikan oleh seoran anak pejabat yang tak pernah mengikuti tahap seleksi atapun pelatihan.

Bagaimana tanggapan anda, silahkan tinggalkan di komentar ya ?

Sumber : facebook
Share:

0 komentar:

Post a Comment