Kita Lebih Berwawasan

Friday, December 7, 2018

Hati-Hati, Tayo Artinya 'Aku Yahudi'

Hati-Hati, Tayo Artinya 'Aku Yahudi'

Dengan Sartika - Halo semua,kalian pasti tahu dong dengan film animasi anak-anak atau pernah dengar Hey Tayo ??? Banyak yang menganggap kata tayo yang digunakan anak anak kecil sekarang adalah bahasa yang tidak boleh di ucapkan. Sebenarnya apa sih arti kata Tayo tersebut ????
Seperti yang kita tahu, Tayo bukanlah suatu kata yang dapat di artikan dan memiliki makna, Tayo disini merupakan nama dari karakter animasi yang berbentuk bus dan saat ini sangat populer di Indonesia. Saat ini, Tayo juga sangat populer dk industri Game anak-anak, lebih dari 10jta pengguna smartphone memainkannya.

Banyak juga kabar yang beredar dan masyarakat indonesia mengatakan Hey tayo adalah bahasa ulumbu barat, dan bahasa yunani yang berarti aku yahudi . 


Baca juga : Dalam Bahasa Suryani, Pokemon Artinya "Aku Yahudi"

Menurut saya pribadi, hal tidak benar, sama dengan kasus yang heboh beberapa waktubyang lalu, yaitu fitnahan terhadap kartun Upin ipi. Dalam baju yang di pakai oleh upin ipin ada ditulis U dan I , yang berarti USA(Amerika) dan Israel . 

Terlepas dari isu yang beredar, Mainan Tayo pun sangat laku dijual di pasaran, dan banyak orang tua yang membelikan anaknya 'Mainan Bus Kecil ini' .

Baca juga : Beredar Video Vulgar Duo Semangka, Batal Tampil di Madura

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pedagang Online yang menjual di lapak-lapak online mereka. Lagu yang sangat lekat di hati penggemar khususnya anak kecil dari kartun ini adalah Tayo, dia bis kecil ramah. 

Jadi jika anak-anak menyanyikan lagu Tayo, bukan kata yang kotor atau 'yahud'.

Silahkan tinggalkan komentar ya sobat. Terimakasih sudah berkunjung.






Share:

0 komentar:

Post a Comment