Kita Lebih Berwawasan

Wednesday, December 12, 2018

Beredar Video Vulgar Duo Semangka, Batal Tampil di Madura

Beredar Video Vulgar Duo Semangka, Batal Tampil di Madura

Dengan Sartika - Saat ini banyak penyanyi dangdut yang sedang naik daun. Saat ini grup dangdut yang sedang naik daun adalah Duo Semangka. Akan tetapi Duo Semangka ini batal tampil di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.
Duo Semangka yang di gawangi oleh Vanya Kiara dan Clara Gopan, mereka  baru saja merilis lagu Kurang Syantik karya musisi Sony Bule.

Mereka dijadwalkan akan menghibur warga ujung timur pulau Madura yang bertempat di Graha Adi Poday. Dan mereka sebagai bintang tamu bersama musisi New Andaka Rock Dangdut dalam rangka Seminar Akbar Tekhnologi Berbasis Digital.

Gagalnya Duo Semangka itu, tertuang dalam surat permohonan maaf yang disampaikan pihak panitia kepada manajemen New Andaka Rock Dangdut Kabupaten Malang, tertanggal 29 OKtober 2018.


Isi surat yang di sampaikan pihak panitia adalah :

“Sehubungan dengan tersebarnya video yang dianggap vulgar, yang telah beredar di media sosial, kami selaku …. dengan berat hati kami harus membatalkan acara pendukung/ hiburan yang diisi oleh bintang tamu Duo Semangka,” di kutip dari isi surat tersebut.

Padahal, artis Duo Semangka yanh sebelumnya telah mengasuransikan payudaranya hingga senilai Rp1 miliar.

Sumber : portalmadura.com
Share:

0 komentar:

Post a Comment