Kita Lebih Berwawasan

Friday, January 4, 2019

Viral Nurhadi & Aldo, Capres 'Fiktif' Nomor Urut 10 Jadi Trending di Twitter dan Instagram

Viral Nurhadi & Aldo, Capres 'Fiktif' Nomor Urut 10 Jadi Trending di Twitter dan Instagram

Dengan Sartika - Warganet kembali dihebohkan tentang calon presiden 'fiktif' pada pemilu 2019. Calon Presiden & wakil presiden tersebut yakni Nurhadi & Aldo. Mengapa dikatakan fiktif, ya karena hanya sebagai 'candaan' saja.
Sampai hari ini, tagar tersebut telah di isi dengan beribu-ribu cuitan 'dagelan' di dalamnya. Tagar tersebut adalah #McQueenYaQueen.

Karena viralnya berita tersebut, banyak sekali yang telah menjadi relawannya. Relawan mereka berasal mulai dari daerah Surakarta, Jawa Timur, Jawa Barat hingga Kalimantan Tengah dan masih banyak lagi.

Sebagai Capres, Nurhadi bekerja sebagai tukang pijat di Golantepus, Mejobo, Kabupaten Kudus dikenal sebagai salah satu tokoh Shitposting Indonesia.
Selain mempromosikan jasa pijatnya, ia selalu mengirimkan kiriman berbau seksual, kata kata motivasi, pecinta angka 10, pecinta shalawat, dan kiriman kiriman lain yang sangat susah dicerna logika, termasuk berbagai foto dirinya yang sangat absurd. Nurhadi sudah dikenal mulai dari tahun 2014 lalu hingga sekarang. Sedangkan Cawapres, Aldo Suparman dikenal karena selalu memberikan nasihat di berbagai postingan shitposting anak muda dengan tulisan alaynya yang khas.

Ini merupakan hanya sebagai candaan saja, di tengah memanasnya persaingan politik untuk menduduki kursi presiden 2019. 

sumber : tribunnews.com




Share:

0 komentar:

Post a Comment