Kita Lebih Berwawasan

Tuesday, December 11, 2018

Simak Kelebihan dan Kekurangan Hero Hanzo Mobile Legends


Simak Kelebihan dan Kekurangan Hero Hanzo Mobile Legends

Dengan Sartika - Halo semua sobat Mobile Legend. Udah pada tau dong hero yang baru dirilis. Hero baru ini adalah Hanzo. Walaupun baru di rilis minggu ini, Hanzo masuk dalam META terbaru di game Mobile Legend.
Jika kalian ingin membeli Hanzo ini, sebaiknya sobat baca dulu nih kelebihan dan kekurangan dari si Assasin ini.

Kelebihan Hanzo adalah :

1. Tipe Hero yang sangat sulit di tangkap alias licin banget
Hal ini karena skill ultimate atau skill tiga dari hero ini dapat membagi tubuhnya menjadi dua bagian : tubuh asli dan tubuh bayangan. Biasanya pengguna Hanzo akan meninggalkan tubuh aslinya di dalam semak. Hanzo dapat kembali kapan saja kedalam tubuh aslinya setelah melakukan misinya.

2. Mudah sekali untuk Farming.
Merupakan hero yang sangat mudah mengambil buff hanya dengan menggunakan skill 1. Skill 1 nya dapat digunakan untuk memakan jungle creeps apapun.

3. Mudah mendapatkan kill dan target musuh
Hanzo sangat mudah mentarget musuh dengan skill 2 nya. Skill 2 dari Hanzo memiliki range yang cukup luas sehingga hero yang memiliki HP rendah harus waspada. 

4. 6 Skill yang dapat mematikan musuh dengan cepat
Selain kagura, Hanzo juga memiliki 6 skill yang sangat mematikan. Parahnya lagi kesemua skill tersebut berguna untuk membunuh musuh dengan cepat.

Kekurangan Hanzo adalah :

1. Skill ultimate bergantung bar
Skill dari Ultimate hanzo memerlukan Demon Blood yang dapat di lihat dalam bentuk bar berwarna merah. Dam ketika user Hanzo lupa tentang Demon Blood tersebut, tubuh dari Hanzo akan terbang ke arah bayangan tersebut, dan membuat Hanzo menjadi sasaran empuk sang lawan.

2. Memiliki darah yang rendah.
Hanzo adalah satu – satunya assassin yang memiliki health point yang paling rendah dibandingkan yang lainnya. Hal ini seimbang dengan skill yang dimilki Hanzo, karena jika Hanzo memiliki Health yang cukup tebal, ia akan menjadi assassin yang sangat mematikan.

3. Auto Tewas 
Saat skill Ultimate, di sarankan Hanzo bersembunyi di sebalik semak. Karena jika salah meninggalkan tubuh asli kita, tubuh asli dapat dengan mudah di serang oleh lawan. Saat tubuh asli di serang, kita tidak menerima notifikasi bahwa tubuh asli di serang lawan. User Hanzo harus sangat mahir dalam hal bersembunyi.

Jika ada yang kurang dan ingin di tambahkan, silahkan tulis di komentar ya sobat. Terimakasih.

Share:

0 komentar:

Post a Comment